arnosa.net
Categories
Archives
Latest Comments

Tags

2013 4x abal2 ajax angular angular js angularjs aplikasi arnosa.net awards berhenti merokok blog bootstrap bug car rental cheat cms codeigniter composer crud curhat dead rising 3 dragon age dragon age inquisition fifa14 fifa2015 FM2014 framework game games gamewatch gimbot gta5 hotel idulfitri1434h injustice javascript jquery L5 lag laravel laravel 5.4 mtb mysql nbak2k15 nfs online shop pc pegawai PES2014 pes2015 php picture pro evolution soccer program property quote Racing rakpenting random rental mobil review rift rival rivals rokok SaintRow4 sepeda settings sistem informasi akademis sistem informasi hotel sistem informasi kepegawaian sistem informasi krs sistem informasi sekolah soccer song source code stik testing the sims 4 thrill trick vgx vue js web web programming welcome wreak

Contact Me



15 December 2013 Program : Simple Web Aplikasi Pegawai Posted In: codeigniter php pegawai web programming

Hai gans

Mau share aja aplikasi kepegawaian nih , simple aja la wong masih belajar buat aplikasi hehe. Ini program dibuat pake codeigniter ma bootstrap.

Kalo mau coba silahkan aja gan , bisa langsung ke

http://pegawai.arnosa.net

Login Admin

NIP : admin;

Password : Admin

User

NIP : 101010

Password : 101010

Ini masih simple banget aplikasi nya , kalo mau ditambahin atau diedit ya monggo aja . Aplikasi ini buat para newbie yang lagi belajar kayak saya yah hehe.

Source Code : source

 

Wasi A.


Related Article
4 Comments

  1. image
    adies

    makasih banyak bro..


  2. image
    Aliph

    Keren broh, ane baru mau coba buat pake CI nih.. Lanjutkan broh..


  3. image
    Harry

    masukan github bro, biar lebih enak kalau ada perubahan-perubahan


  4. image
    Nanda Widyatama

    Wuih... mantap sekali teman saya yang satu ini.... lanjutkan gan...


What are your thoughts? Please leave a comment.