Loading...

INFORMATION

  • 15 Dec 2013
  • ADMIN
  • 3 COMMENTS
  • codeigniter , php , pegawai , web programming ,

SHARE

Program : Simple Web Aplikasi Pegawai

Hai gans

Mau share aja aplikasi kepegawaian nih , simple aja la wong masih belajar buat aplikasi hehe. Ini program dibuat pake codeigniter ma bootstrap.

Kalo mau coba silahkan aja gan , bisa langsung ke

http://pegawai.arnosa.net

Login Admin

NIP : admin;

Password : Admin

User

NIP : 101010

Password : 101010

Ini masih simple banget aplikasi nya , kalo mau ditambahin atau diedit ya monggo aja . Aplikasi ini buat para newbie yang lagi belajar kayak saya yah hehe.

Source Code : source

 

Wasi A.

3 COMMENTS Leave a comment
  • Nanda Widyatama

    15 Dec 2013

    Wuih... mantap sekali teman saya yang satu ini.... lanjutkan gan...

  • Harry

    16 Dec 2013

    masukan github bro, biar lebih enak kalau ada perubahan-perubahan

  • Aliph

    18 Mar 2014

    Keren broh, ane baru mau coba buat pake CI nih.. Lanjutkan broh..

LEAVE A REPLY

Silahkan mencaci maki disini